Beasiswa Universitas Teknologi Sumbawa

[info dr Dr Zulkieflimansyah]

Beasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Tahun Akademik 2015-2016.

Setelah sukses memberikan beasiswa kepada putra-putri kader dan simpatisan yang kurang mampu dari seluruh tanah air, UTS di tahun akademik 2015-2016 kembali akan memberikan beasiswa ke putra-putri kader dan simpatisan dari Aceh sampai Papua utk jurusan Teknik Metalurgi dan Material, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Elektro, Bioteknologi, Teknologi Hasil Pertanian, Teknologi Industri Pertanian, Psikologi, Komunikasi, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi.

Beasiswa meliputi : 1. Tiket dari daerah asal ke Sumbawa Besar 2. Biaya Hidup Rp 500 000 / bulan 3. Biaya akomodasi/ tempat tinggal 4. Free Uang Kuliah sampai 8 semester

Seleksi langsung oleh Dr Zulkieflimansyah. Kontak ke 08119935609 atau email ke : zulkieflimansyah@gmail.com Batas akhir pendftaran 30 april 2015.

UTS walaupun baru berdiri telh berhasil memenangkan berbagai event National dan International, seperti IGEM competition di Boston USA November 2014 dan baru saja April 2015 salah satu mahasiswanya memenangkan kompetisi Multimedia UNESCO dan di Undang ke Washington DC dan Colorado USA.
Awal th 2016 UTS akan menjadi tuan rumah ASEAN Youth and University Summit 2016. Info selanjutnya bisa di lihat di www.uts-sumbawa.ac.id

#silakan disebarkan ke ikhwah yg lain.
# berlaku utk anak kader, simpatisan atau siapapun yg direkomendasikan oleh kader, info tambahan dr Dr.Zul.
.

0 comments:

Post a Comment